Kamis, 16 November 2017

Marji'ut Thullab Fi Qawaidil Imla' (مرجع الطلاب فى قواعد الاملاء)

Assalamu'alaikum wr.wb.
Berjumpa kembali agan dengan saya. Ali chafi. Sekarang saya punya file pdf baru. Yaitu di Ambil dari buku MARJIU AT TULLAB FIL IMLA (مرجع الطلاب فى قواعد الاملاء).





Buku ini membahas tentang kaidah-kaidah penulisan dalam bahasa arab dan juga buku ini menggunakan bahasa arab. Sama seperti file PDF yang sudah saya share di postingan sebelumnya yang bernama MARJI'UT THULLAB FII QAWAIDIN NAHWI. Buku ini di berguna untuk pengembangan bahasa arab bagi siapa saja yang mau menguasai penulisan bahasa arab menurut kaidah-kaidahnya. Kenapa saya share buku ini ke agan-agan. Karena buku ini saya pakai dulu sewaktu saya masih bermukim di pondok pesantren. Tepatnya. RAUDLATUL ULUM ARRAHMANIYAH. Buku ini dipakai dalam pembelajaran Lembaga khusus Pemgembangan Bahasa Arab. Saya jadikan dua bagian. karena buku ini dipakai untuk dua tingkatan dii lembaga pengembangan bahasa di pondok saya. Ok lah. Bagi yang berminat sekarang silahkan langsung menuju link download di bawah ini.

Bagian 1


Bagian 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada keluhan, silahkan Komentarnya.